Walikota Caroll Melayat ke Rumah Duka Wartawan Senior yang Meninggal

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama jajarannya melayat dan mengikuti ibadah penghiburan di rumah duka Keluarga Taroreh-Mamuaya di Kelurahan Talete Satu, Tomohon Tengah, Kamis, 14 April 2022.

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt Maikel Frans MTh, atas meninggalnya almarhum Efradus Semuel Tarore dengan tutup usia 77 tahun 3 bulan 21 hari yang adalah orang tua dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPR) Kota Tomohon, Joice Tarore ST MSi.

Walikota Caroll dalam kesempatan itu menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan. Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adanya,” ungkap Pnt Caroll Senduk.

Diketahui, almarhum Efradus Semuel Tarore adalah sosok wartawan senior yang kiprahnya cukup dikenal dibumi “Nyiur Melambai” Sulawesi Utara.

Semasa hidupnya almarhum sangat peduli dengan hal-hal kemasyarakatan, hingga pernah diberi tanggungjawab sebagai Ketua LKMD di Kelurahan Talete. Ikut hadir dalam kunjungan tersebut, Sekot Edwin Roring SE ME bersama unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *