Walikota Caroll Buka Naskah Ujian Paket C di Penjara Anak Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri pembukaan Naskah Ujian Akhir bagi warga binaan Lapas dalam program penyetaraan paket C, yang dilaksanakan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Kota Tomohon, Kamis 7 April 2022.

Walikota Caroll dalam sambutannya mengatakan akan rasa syukur kepada Tuhan karena anak-anak binaan di Lapas boleh melaksanakan kegiatan ujian akhir program penyetaraan paket C.

“Inilah bentuk kerja sama antara pemerintah Kota Tomohon dan LPKA Tomohon. Kita melihat anak anak ini, walaupun mereka berada di dalam tahanan, tapi pembinaan pendidikan tentu harus tetap dijalankan, “kata Walikota Caroll sembari berharap semoga ujian penyetaraan program paket C boleh berlangsung dengan baik, dan memberi hasil maksimal untuk anak – anak binaan di Lapas.

Turut hadir juga dalam kegiatan Kepala divisi pemasyarakatan kantor wilayah kemenkumham Sulawesi Utara Kusnali, AMd SSos MH., Kepala LPKA kelas II Tomohon Manuli Simbolon SH MH., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *