Vonny Pangemanan Dikukuhkan Ketua Umum Panitia TIFF 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melantik Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022 di Rumah Dinas Walikota, Kamis, 14 April 2022.

Sosok wanita karir Vonny Pangemanan dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia TIFF 2022 yang mengedepankan tema “Bring The World To Tomohon And Show Tomohon To The World“.

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan, menyadari dampak luar biasa dalam dunia kepariwisataan terutama bagi perputaran ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka beragam terobosan penting dan strategis terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tomohon, diantaranya rancangan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Dijelaskan Walikota Caroll, menyukseskan pelaksanaan iven bernuansa bunga yang dikemas dalam berbagai kegiatan, seperti parade, karnaval, kontes, dan rangkaian berbagai kegiatan penunjang lainnya.

“Untuk mendukung suksesnya agenda Internasional ini, maka dibutuhkan Panitia Pelaksana hajatan Festival Bunga Internasional tahun 2022 yang telah dilantik. Bahkan, tugas pokok Panitia adalah mengkoordinasikan seluruh kegiatan mulai tahapan persiapan, pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan TIFF 2022 ini, melalui intensitas komunikasi yang baik secara internal maupun external,” kata Walikota Caroll.

Selanjutnya Walikota Tomohon berharap semua panitia yang dilantik dan dipercayakan mengemban tugas mulia ini agar senantiasa bekerja bersama-sama untuk menyukseskan pelaksanaan TIFF 2022 sekaligus mendukung dan menyukseskan program-program CSWL dalam Visi Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera di dalam nya untuk menjabarkan Misi “Menjadikan Tomohon Sebagai Kota Wisata Dunia”.

“Saya berharap seluruh Panitia yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Artinya, saudara-saudara harus mampu mempertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian hasil yang optimal sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” tukasnya.

Sembari terus mengingat dan mengevaluasi dampak multyplayer efek dari pelaksanaan iven ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi bukan hanya kegiatan seremonial saja yang dampaknya sesaat, tetapi yang ingin dicapai adalah dampak luas secara berkesinambungan bagi masyarakat Tou’muung,” jelas Caroll.

Pengukuhan Panitia TIFF 2022, dihadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua Umum Panitia Vonny Pangemanan, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *