oleh

Serahkan Undian Rejeki, Walikota Caroll Harap Bank BNI Tampil di TIFF 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyaksikan penyerahan hadiah Undian Rejeki BNI yang di bilangan pusat Kota Tomohon, tepatnya di lokasi Menara Alfa Omega Kelurahan Paslaten Satu – Tomohon Timur, Senin, 25 April 2022.

Penyerahan hadiah Undian Rejeki BNI untuk program pengundian 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Januari 2022 itu, berupa Satu Unit Mobil Hillux dan Satu Unit Sepeda Motor kepada nasabah pemenang undian.

Walikota Caroll dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pemenang Undian Rejeki BNI.

“Hari ini kita dalam keadaan sehat dan senantiasa diberkati oleh Tuhan. Kita boleh hadir dan menyaksikan penyerahan hadiah undian Rejeki BNI kepada para nasabah yang tampil sebagai pemenang, dimana hadiahnya berupa Mobil dan Sepeda Motor,” kata Caroll.

“Sebagai pemerintah, kami memberi apresiasi yang tinggi kepada Bank BNI. Bahkan kegiatan ini tentunya akan terus memberikan dukungan kepada Bank BNI. Terima kasih kepada Bank BNI yang turut serta dalam membantu dan mendukung berjalannya perekonomian di Kota Tomohon,” tukasnya.

“Tahun ini (2022), Kota Tomohon akan kembali menyelenggarakan TIFF 2022. Saya mengajak Bank BNI dapat mendukung dan berpartisipsi dalam pelaksanaanya nanti,” harap Caroll.

“Banyak selamat kepada para pemenang undian bapak Oklen Waleleng sebagai penerima hadiah mobil, dan Ibu Masna Pioh sebagai pemenang hadiah motor. Kiranya tetap setia menjadi nasabah Bank BNI. Tuhan Yesus memberkati kita semua dan juga Kota Tomohon,” ungkap Walikota Tomohon.

Diketahui, pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Hillux diraih Jandi Oklen Waleleng, mantan anggota DPRD Kabupaten Minahasa.

Sementara hadiah kedua satu unit motor, diterima Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos.

Hadir Pimpinan Wilayah 11 Suluttenggo-Malut Irwan Eka Putra beserta jajaran, pimpinan BNI Cabang Tomohon Danel Kereh, serta jajaran Bank BNI lainnya.(*jopa)