Melayat Keluarga Tumurang-Wohon, Walikota Caroll Serahkan Santunan Duka

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dinilai konsisten menjabarkan Visi dan Misi Pemerintah Kota Tomohon saat ini, termasuk dalam memberi santunan bagi setiap keluarga warga masyarakat yang ditimpah duka.
Pasalnya, meski sibuk dengan rutinitas sebagai orang nomor 1 di Kota Tomohon, Walikota Caroll Senduk ternyata mampu membagi waktu melayat ke rumah duka.
Seperti terlihat, Sabtu 16 April 2022, Walikota Caroll dan jajaran Pemerintah melayat ke Keluarga Tumurang – Wohon, atas meninggalnya almarhumah Elisabeth Wohon dengan tutup usia 69 tahun, di Kelurahan Paslaten Satu – Tomohon Timur, Sabtu 16 April 2022.
Kesempatan itu, Walikota Tomohon menyampaikan turut berduka cita buat keluarga yang berduka.
“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka. Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga melewati pergumulan duka,” kata Walikota Tomohon.
Walikota Caroll JA Senduk atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya.
Seusai menyampaikan sepata dua kata, Pnt Caroll Senduk menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang berduka.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *