Melayat di Dua Tempat Rumah Duka, Walikota Caroll Serahkan Santunan Duka

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Camat Tomohon Utara Jolly Imbing, Lurah kakaskasen Satu Marvin Pangerapan dan Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon melayat kerumah duka Keluarga Besar Polii- Rawung, atas meninggalnya almarhum Jahja Polii di Kelurahan Kakaskasen Satu  Kecamatan Tomohon Utara, Senin 25 April 2022.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon selaku Pemerintah, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berdukacita.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini,” ucap Walikota.

Usai sambutan, Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Diketahui, Almarhum Jahja Polii adalah mantan Hukum Tua dan Lurah Kelurahan Kakaskasen 1 kecamatan Tomohon Utara. Almarhum Jahja Polii tutup usia 77 tahun.

Pada hari yang sama, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Ibu drg Jeand’arc Senduk-Karundeng juga menyambangi rumah duka almarhumah Jeane Oni Lala SPd di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara.

Almarhumah Jeane Oni Lala pernah tutup usia 53 tahun, pernah menjabat Lurah Kayawu dan Wailan, terakhir meninggal dunia saat menjabat Kepala bidang di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Daerah Kota Tomohon.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *