Lantik 69 Eselon III & IV, Walikota Caroll Ingatkan Tidak Bertindak Seperti Atasan

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melantik 69 Pejabat Administrator dan Pengawas tingkat Eselon III & IV dilingkup Pemerintah Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Selasa, 12 April 2022.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, seluruh pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan hati, kerja, kerja dan kerja serta menunjukkan totalitas dalam peningkatan kinerja dan prestasi kerja yang hebat, sesuai hirarki jabatan serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Jangan bertindak melebihi kewenangan atasan, dan jangan bertindak Kabid rasa Kadis atau Kaban. Berpikir seperti atasan boleh, tetapi jangan bertindak seperti atasan, dan yang lebih penting jalankan tugas dengan mengedepankan etika birokrasi,” tegas Walikota Caroll sembari meminta bagi semua yang dilantik hendaknya langsung kerja berinovasi dan berbuat sesuatu untuk Kota Tomohon.

“Ditekankan, bahwa kinerja para pejabat yang baru dilantik tentu akan selalu dievaluasi secara berkala dan berkesinambungan, serta loyalitas, kemampuan manajerial, kemampuan membangun teamwork serta pencapaian target kinerja merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung dan mensukseskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota,” terang Walikota Caroll.

“Selamat menjalankan tugas. Kiranya Tuhan yang maha kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada kita,” ucapnya.

Tampak hadir, para tokoh agama, Sekot Edwin Roring SE ME, Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Kepala BKPSDM Josias Makalew SPt.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *