Lagi, Penatua Caroll Senduk Dipercayakan Ketua Panitia Hari Persatuan P/KB Sinode GMIM 2022

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH yang juga Ketua Komisi PKB Wilayah Kakaskasen, dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu 24 April 2022.

Khadim dalam ibadah tersebut, Pdt Deisy Pangemanan – Loho STh bersama Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina yang melakukan pelantikan Panitia Hari Persatuan P/KB Sinode GMIM tahun 2022.

Sementara itu, Penatua Caroll Senduk ketika sukses sebagai Ketua Panitia Perayaan Selebrasi Paskah dan HUT ke- 96 Pemuda GMIM 2022, kini kembali diberi kepercayaan sebagai Ketua Umum Hari Persatuan P/KB Sinode GMIM.

Diketahui, bahwa penyelenggaraan perayaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022 akan digelar di Kota Tomohon.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Umum Panitia, sekaligus Kota Tomohon dipercayakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2022.

“Kegiatan ini nantinya akan berjalan sukses atas dukungan dari seluruh komponen Panitia, lebih dari itu dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota.

“Marilah kita menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik sehingga nantinya berbagai agenda akan berjalan sukses dan intinya untuk hormat dan kemulian nama Tuhan,” ucapnya.

Hadir dalam ibadah tersebut, Walikota Bitung Pnt Ir Maurits Mantiri MM juga sebagai Ketua terpilih Komisi PKB Sinode GMIM periode pelayanan 2022-2027, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen, jajaran Komisi PKB GMIM, jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama unsur jemaat.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *