oleh

Disambut Hangat Warga Tomohon, Stephen Tong Tabur Benih Kasih

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng hadir dalam ibadah kebaktian Paskah Tomohon 2022, di Stadion Babe Palar, Kamis, 21 April 2022.

Walikota Caroll JA Senduk dan Istri hadiri KKR Stephen Tong di Stadion Babe Palar.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) menghadirkan tokoh teologi reformed terkemuka dunia, Pendeta Dr (HC) Stephen Tong.

Hamba Tuhan berusia 82 tahun, kelahiran Pulau Gulangyu, Xiamen, Provinsi Fujian Tiongkok.

Pada kesempatan ini, Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, momen KKR merupakan Anugerah Tuhan yang terindah bagi seluruh jemaat dan umat serta masyarakat Kota Tomohon.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah juga mewakili masyarakat kota Tomohon, diucapkan selamat datang dan apresiasi yang tinggi kami haturkan kepada Pendeta DR (HC) Stephen Tong yang diutus Tuhan untuk datang ke Kota Tomohon untuk memimpin ibadah KKR,” sambut Walikota Caroll.

Walikota Caroll Senduk menambahkan, harapan bagi hamba Tuhan Pdt DR (HC) Stephen Tong kiranya mendoakan seluruh warga kota Tomohon, serta anak-anak generasi muda.

Seperti diketahui, Pdt Dr (HC) Stephen Tong sudah beberapa kali datang di tanah Minahasa dan mendoakan kelangsungan hidup warga masyarakat di bumi “Nyiur Melambai”.

Kegiatan KKR ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta seluruh lapisan masyarakat yang memadati lapangan Stadion Babe Palar, di bilangan Kelurahan Walian – Tomohon Selatan.(*jopa)