Caroll-Wenny Hadiri Silahturahmi dengan Kepala Staf TNI-AD

TOMOHON, mejahijau.com – Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman, disambut antusias seluruh stakeholder di bumi Nyiur Melambai.
Kehadiran KSAD TNI-AD juga disambut jajaran Forkopimda Suluttenggo di Provinsi Sulut dirangkaikan dengan tatap muka dan silahturahmi bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Wisma Negara Bumi Beringin, Minggu, 10 April 2022.
Walikota Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE turut bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Kepala Daerah se- Provinsi Sulut serta Forkopimda Sulut yang ikut menghadiri acara tersebut.
Di sela-sela acara, Walikota Caroll Senduk dan Wakil Wenny Lumentut kepada para insan pers mengatakan, pihaknya menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman SE MM bersama istri.
“Terima kasih atas arahan dan nasehat dari Pak Jenderal dan selamat datang di bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Caroll dan Wenny.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *