Bawa Bansos Tunai, Walikota Caroll Sambangi Oma-Opa

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH tak henti-hentinya memberi pelayanan prima kepadaa masyarakat kota sejuk Tomohon.

Suami tercinta drg Jeand’arc Karundeng ini, terpantau pada Senin, 4 April 2022, terus melakukan “blusukan”. Caroll menjumpai warga disejumlah wilayah untuk merealisasikan program pemerintah.

Walikota Caroll langsung turun lapangan menyalurkan Bantuan Sosial tunai kepada masyarakat lanjut usia. Dia rela terjun ke setiap kelurahan hingga pelosok untuk mengantar bantuan ke masyarakat yang berhak dan layak menerima.

Seperti di Kelurahan Paslaten – Tomohon Timur, tepatnya di kediaman Oma Amezentie Turambi berusia 96 tahun. Walikota Caroll menyerahkan langsung bantuan sosial dan sempat bercakap-cakap dengan Oma Amezentie.

Hal yang sama dilakukan Walikota pilihan rakyat ini, ketika menyerahan Bansos untuk Opa Paulus Kamasi berusia 90 tahun di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

“Kami tetap konsisten dengan program unggulan CSWL yaitu memberi santunan Bantuan Sosial bagi kaum Lanjut Usia di Kota Tomohon. Agar mereka juga dapat menikmati kehidupan di hari tua dan boleh mencukupkan akan segala kebutuhan bahan pokok sehari-hari,” kata Caroll.

Turut dalam rombongan Walikota Tomohon, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, legislator Ferdinand Mono Turang S Sos, Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Noldy Lengkong,, Camat Tomohon Barat, Camat Tomohon Timur, beserta jajaran.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *