Aliansi Pers Manado Bagi-bagi Takjil Ramadhan 1443 Hijriah

MANADO, mejahijau.com – Di bulan Suci Ramadhan 1443 hijriah, Aliansi Pers Manado (APM) salurkan takjil kepada warga muslim yang melintas di depan kantor Walikota Manado, Jumat, 23 April 2022.

Menariknya Asisten I Pemkot Manado Hery Saptono turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Ia membagi-bagi takjil kepada para pelintas atau mereka yang hanya sekadar lewat.

“Kami sebagai pemerintah mendukung penuh dan sangat mengapresiasi kegiatan insan pers membagi-bagi rizki atau takjil kepada umat muslim untuk buka puasa,” kata Hery.

Lanjut dia, kegiatan mulia ini terutama kesadaran bagimana kita bisa menjadi contoh bahwa di Kota Manado ini sangat kental dengan slogan Torang Samua Basudara,” ucap Hery Saptono diikuti senyum khasnya.

Sementara Steven Rondonuwu selaku Ketua Aliansi Pers Manado menyatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan pemerintah Kota Manado yang dinahkodai Walikota Andrei Angouw dan Wakik Richard Sualang.

“Saya mewakili teman-teman dari Aliansi Pers Manado sangat berterima kasih dukungan dan kerjasama Pemkot Manado sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik dan sukses,” ucap Teba sapaan akrabnya.

Aktivis pers yang diangkat menjadi Staf Khusus Walikota Manado ini menambahkan, bagi-bagi rezeki atau takjil sedianya akan menjadi agenda organisasi yang dipimpinnya.

“Ini akan masuk program setiap tahun,” pungkasnya.

Di tempat terpisah Ketua Panitia Ramadhan 1443 hijriah Wahyudi Bastiaan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan seprofesi yang tergabung dalam APM.

Semagat dalam bekerja sama sehingga apa yang diharapkan oleh APN boleh tercapai.

“Salurkan takjil akan masuk agenda rutin APM setiap tahun, dan kami juga salut dengan teman-teman kristiani dalam APM yang ikut aktif mensukseskan kegiatan ini,” tutup Wahyudi.(ishak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *