Aaltje Dondokambey Turut Salurkan Sedekah di Bakti Sosial PDIP Sulut

MANADO, mejahijau.com – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, DPD PDI Perjuangan Sulut menggelarkan Bakti Sosial di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien di Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting, Manado.

Kepedulian dari rasa persaudaraan kepada umat muslim yang akan menghadapi Lebaran, digalakkan oleh DPD PDIP Sulut dengan menjalin silaturahmi.

Bakti sosial tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDIP, Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur serta seluruh kader PDIP dari tingkat DPD, DPC, serta Anak Ranting di Sulawesi Utara.

Khusus Dalam DPC PDIP Manado dihadiri langsung Ketua dr Richard Sualang dan Bendahara, Aaltje Dondokambey.

Kesempatan itu, Altje Dindokambey turut serta membagi-bagikan paket bantuan kepada anak- lanak yatim piatu dan kaum dhuafa di kota Manado.

Ia juga membantu Panti Asuhan A’Rahma dan Panti Asuhan Istiqomah di Kelurahan Islam.

“Kami harap momen ini menjadi harapan bagi saudara-saudari umat muslim menyambut Idul Fitri meskipun kita semua sedang diperhadapkan dengan pandemi Covid-19,” ucap Altje Dondokambey.

Ketua DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP ini juga mengaku, momentum besar yang digelar PDIP Sulut untuk saudara Umat Muslim yang sedang puasa dan menghadapi hari Lebaran disokong penuh seluruh DPC PDIP se Sulut.

“Semoga bantuan dari Bakti sosial ini diterima dengan suka cita oleh mereka yang membutuhkannya,” pungkas Aaltje.(ishak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *