Walikota Tomohon Bersama BPPW Sulut Bahas Program Keciptakaryaan

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Ir Enos Pontororing MSi dan Kepala Dinas Perkim Joice Taroreh ST MSi melakukan audiensi dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Utara Ir Komang Raka Mahartana MAP.
Pertemuan antara Pemerintah Kota Tomohon bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulut ini berlangsung di ruang Kerja Walikota Tomohon, Rabu, 16 Maret 2022.
Audiensi membicarakan dan membahas tentang program kegiatan yang dapat dilaksanakan di Pemkot Tomohon bersumber dari dana APBN terutama program ke-ciptakarya-an seperti sektor air minum, air limbah, persampahan, serta bangunan gedung.
Pertemuan juga membahas mengenai proses serah terima aset pekerjaan keciptakaryaan yang telah terbangun di Kota Tomohon yang bersumber dari dana APBN untuk diserahkan ke Pemerintahan Kota Tomohon.
Kegiatan dihadiri oleh Pejabat struktural lingkup Pemkot Tomohon dan Jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulut.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *