Sambut 268 KKN Unima, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima mahasiswa peserta KKN Unima, di Kota Tomohon dibilangan pusat kota Menara Alfa Omega, Selasa 1 Maret 2022.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unima yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat berkarya dari mahasiswa yang akan melaksanakan KKN.

“Kuliah Kerja Nyata atau KKN ini akan menambah ilmu dan pengalaman bagi mahasiswa. Diharapkan mahasiswa KKN dapat menjadi roda pengerak dan  berkontribusi nyata dalam masyarakat,” tegas Walikota Caroll.

Dia berpesan, taati dan patuhi protokol kesehatan, bagi yang belum divaksin segera divaksinasi. Apabila kalian sudah ditempatkan di Kelurahan-kelurahan, mari bersama-sama pemerintah untuk men-sosialisasi-kan bahaya Covid-19, bahkan mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan mengajak masyarakat yang belum divaksinasi untuk segera divaksin.

“Kami menyambut baik kehadiran dari 268 Mahasiswa KKN Unima di Kota Tomohon ini,” ucapnya.

Sebelumnya, dari civitas Unima melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan donor darah dilokasi Menara Alfa Omega.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Rektor Universitas Negeri Manado Prof DR Deitje A Katuuk MPd, Direktur Program Pascasarjana Unima Prof DR Ph E A Tuerah MSi DEA, Ketua LPPM Unima DR Raymond Rumampuk MSi, serta para Dosen dan Mahasiswa KKN Unima.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *