oleh

Pria Gemuk di Sidang Sinode GMIM Itu Ternyata Putra Gubernur Olly Dondokambey

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Sinode GMIM, Penatua Rio Alexander Jeremia Dondokambey disingkat Raja Dondokambey menghadiri Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81 yang dibuka ayahnya Olly Dondokambey di Kantor Sinode GMIM Tomohon, Senin, 28 Maret 2022.

Tampil dengan setelan bantik corak bunga dasar hitam dipadu celana pajang hitam, Raja duduk di jejeran peserta sidang terdiri dari para bupati dan walikota serta para tetamu dan undangan.

Kehadiran Raja Dondokambey awalnya tak terdeteksi. Itu karena wajah pria berbadan gemuk yang tak lain putra tercinta  Gubernur Olly Dondokambey tertutup dengan masker Covid-19.

Dan kehadiran Raja Dondokambey pada acara tersebut terkesan menghindar dari perhatian publik serta incaran para wartawan.

Tampak selama peribadatan, pemuda bertubuh tambun ini khusyuk mengikuti tahap demi tahap ibadah pembukaan sidang sinode yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Sinode GMIM, Pendeta Evert Tangel.

Sidang sinode GMIM ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja pelayanan serta kelembagaan organisasi gereja selang tahun pelayanan 2018-2022.

Selain itu, sidang juga nantinya membahas dan menetapkan strategi pelayanan serta pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM periode 2022-2027.

Persidangan hari pertama ini dilangsungkan secara hybrid di Lantai 3 Gedung Sinode GMIM Tomohon, dan diikuti para peserta utusan jemaat dan wilayah sesuai rayon masing-masing di sejumlah klaster.(*/tim redaksi)