Penatua Caroll Senduk Dikukuhkan Ketum Panitia Paskah & HUT Pemuda GMIM ke-96

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua Tim Penggerak-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Minggu, 13 Maret 2022, menghadiri Ibadah Pelantikan Panitia Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke- 96 tahun 2022 di Gereja Jemaat GMIM Elim Kolongan.

Ibadah pelantikan dipimpin langsung oleh Khadim Pdt DR Evert Tangel STh MPdK, dimana orang nomor 1 Kota Tomohon yang tak lain Penatua Caroll JA Senduk SH dikukuhkan sebagai Ketua Umum Panitia Paskah dan HUT Pemuda GMIM tahun 2022.

Usai dikukuhkan, Walikota Tomohon Caroll JA Senduk diperkenankan memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Penatua Caroll secara pribadi sangat berterima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya yang dilantik sebagai Ketua Umum Panitia pelaksana kegiatan gerejawi tahunan skala besar pada tahun 2022 ini.

“Selaku Ketua Panitia Pelaksana, dan semua rekan kerja yang dilantik, tentu siap memberikan yang terbaik untuk suksesnya kegiatan gerejawi ini,” ucap Penatua Caroll JA Senduk.

Ia menambahkan, panitia pelaksana kegiatan Paskah dan HUT pemuda GMIM ke- 96 taun 2022 yang dilantik, sekiranya  dengan penuh rasa tanggungjawab memberikan peran aktif dalam menyukseskan agenda tahunan gerejawi ini.

Lanjut dikatakan, agenda tersebut terbilang sangat penting dan strategis dalam kaitan memperlancar proses pelayanan dan pembangunan iman di kalangan pemuda gereja.

“Karena itu, ketika kita telah terpanggil dan bersedia menjadi panitia pelaksana kegiatan, maka atas kepercayaan yang diberikan bisa menjadi motivasi yang kuat untuk menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Caroll berharap, panitia yang telah dilantik sekiranya mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi gereja dan masyarakat. Apalagi saat ini kita berada dalam penghayatan makna minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus.

“Kita semua percaya bahwa ketika kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sungguh-sungguh dan penuh sukacita iman, maka pelayanan kita akan berkenan di mata Tuhan,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Ia juga mengajak, kepada seluruh Pemuda dan Jemaat GMIM dimana pun berada, untuk peduli terhadap kualitas dan suksesnya agenda hari-hari raya gerejawi sebagai bentuk peran gereja yang dampaknya dapat dinikmati seluruh jemaat dan masyarakat luas.

“Pandanglah hari esok dengan semangat baru, tentunya sebagai orang percaya kita terus diajak untuk senantiasa berdoa, bermohon campur tangan Tuhan supaya diberikan kekuatan serta kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Panitia Pelaksana bersama  seluruh warga jemaat GMIM,” tutup Walikota Tomohon Penatua Caroll JA Senduk SH.

Kegiatan ini dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dra Vonny J Paat, Ketua BPMJ GMIM ELIM Kolongan Pdt Steven B Manengkey MTh, Pelsus Kolom 1-22, seluruh Panitia Selebrasi Paskah Sinode GMIM Tahun 2022 dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta anggota jemaat GMIM Elim Kolongan.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *