Wenny Lumentut Jadi Pencatat Nikah Cleave dan Claudia

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE melaksanakan tugas sebagai Pencatat Pernikahan pasangan Cleave Revijan Tulus SH dan Claudia Patricia Ningsih Togas SH di GMIM Pniel Kakaskasen Tomohon, Selasa, 22 Februari 2022.

Kesempatan itu Wakil Walikota Wenny Lumentut juga memberikan doa restu dan wejangan kepada Cleave dan Claudia yang memulai bahtera rumah tangga yang baru.

“Selamat untuk Cleave dan Claudia sebagai pasangan suami isteri dalam memasuki bahtera rumah tangga yang baru. Semoga kalian berbahagia selalu bersama orang tua kedua bela pihak,” kata WL sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon ini.

Ditambahkannya, pencatatan pernikahan merupakan bagian dari pelayanan prima Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat.

Selanjutnya, Wakil Walikota Tomohon menyerahkan dokumen Kutipan Akte Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP elektronik kepada pasangan suami isteri yang baru.

Pada kesempatan ini hadir juga Keluarga Besar Tulus-Supit dimana ayahanda dari pengantin pria adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) kota Tomohon, Albert J Tulus SH bersama Keluarga Besar Togas-Pusung.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *