Pnt Eugenius Paransi Calon BPMS GMIM Bidang Hukum dan HAM

TOMOHON, mejahijau.com – Bernama lengkap Eugenius N Paransi SH MH dinilai memenuhi syarat menduduki posisi Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM dibidang Hukum, HAM dan Aset Sertifikasi.

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado tahun 2015 ini, memiliki pengalaman pelayanan terhitung sampai saat ini 6 periode.

Pekerjaan kesehariannya, Paransi sebagai Dosen tetap pada Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado dan Staf Ahli DPRD Provinsi Sulut.

“Saya berkerinduan untuk memberikan segenap talenta dibidang Hukum diaras pelayanan sinodal, secara organisatoris untuk bersama-sama menjaga keutuhan ber-jemaat, “ucap Paransi saat ditemui dibilangan pusat kota Manado baru-baru ini.

Suami tercinta dari Nova Manosoh ini menuturkan, dalam proses penjaringan tersebut dirinya sudah mendapat rekomendasi dari Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Fungsional Kampus Manado yang ditandatangani oleh Ketua BPMJ Pdt Dr Jemmy R Matheos MTh MPdK dan Sekretaris jemaat Pnt Dr Indri S Manembu.

“Menjawab akan semua kerinduan ini tentunya saya memohon kiranya ditopang dalam doa sambil berharap untuk didukung oleh hamba Tuhan para Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat yang tersebar di wilayah GMIM, “ungkap Paransi sembari mengatakan semua rencana dan harapan ada dalam rancangan kasih kuasa dan kehendak Tuhan.

Diketahui, hasil perkawinan dari Keluarga Paransi-Manosoh mereka dikaruniai 3 anak kekasih putra dan putri yakni Chrisly, Daniel dan Indah. Ketiganya menggeluti basic Hukum, dimana Chrisly bersama Daniel keseharian berprofesi sebagai Lawyer (pengacara red.) dan Indah sebagai Mahasiswa Semester IV Fakultas Hukum Unsrat Manado.(*jopa)

BERIKUT RIWAYAR PELAYANAN PNT EUGENIUS N PARANSI SH MH:

– 2 (Dua) periode sebagai Penatua di Jemaat GMIM Zaitun Karombasan Ranotana Weru Wilayah Manado Selatan.

– 2 (Dua) periode sebagai Penatua di Jemaat GMIM El-Elyon Wilayah Malalayang Satu Barat Manado.

– 2 (Dua) periode sebagai Penatua di Jemaat GMIM Fungsional Kampus Wilayah Manado Barat Daya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *