Jimmy Senduk Kans Terpilih Ketum PB-Boling Indonesia

JAKARTA, mejahijau.com –   Sosok Jimmy H Senduk masuk Bursa Calon Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia.

Jimmy senduk yang juga Ketua Harian Boling Indonesia ini memasukan berkas ke panitia melalui PBI Provinsi Sulawesi Utara pada injury-time pemasukan berkas, Minggu, 20 Februari 2022.

”Kami memang mensupport Jimmy Senduk karena beliau sudah mumpuni soal boling,” ungkap Terry Sumendap, Sekretaris PBI Sulut kepada waratawan beberapa menit lalu.

Seperti dirilis Humas panitia PB-PBI Risky membenarkan tanggal 27 Februari akan digela melaksanakan Musyawarah Nasional yang akan memilih Ketua Umum PB-PBI yang baru periode mendatang.

“Sebelumnya sudah ada tahapan untuk penjaringan nama calon hingga batas waktu 20 Februari 2022. Dan sekretariat sudah menerima beberapa calon termasuk pak Jimmy Senduk,” jelas Risky.

Menjawab pertanyaan sejumlah pengurus provinsi yang mendukungnya, Jimmy Senduk mengakui dirinya mendapat dukungan cukup signifikan.

“Kalau saya jadi Ketum Boling Indonesia, maka pembangunan lintasan akan bertambah. Karena selama ini lintasan Boling menjadi masalah dan isu di kalangan para pe boling,” kata Jimmy.

Lanjut dikatakan, kalau soal Lintasan dia sudah punya jaringan ABF.

“Kita tunggu aja hasilnya,” pungkasnya.(ferry lesar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *