oleh

Hajjah Mashoeri Didaulat Pimpin MKGR Kotamobagu

KOTAMOBAGU, mejahijau.com – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Ormas MKGR Kota Kotamobagu, Minggu, 06 Februari 2022, dihadiri langsung Ketua DPD Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey SE M.Kom.

Musyawarah berhasil memilih secara aklamasi Hajjah Eka Sartika Mashoeri SPt sebagai Ketua DPC Ormas MKGR Kota Kotamobagu.

Seperti diketahui, Ormas MKGR adalah ormas yang didirikan Partai Golongan Karya yang tak ada hubungan langsung namun secara psikologis historis dekat dengan partai tersebut.

“Selain MKGR, partai Golkar juga mendirikan Kosgoro dan Soksi, itulah sebabnya aspirasi tiga ormas tersebut dapat disalurkan lewat Partai Golkar,” ungkap Lucky Mangkey dalam sambutan pada pembukaan muscab MKGR Kotamobagu.

Kesempatan itu Mangkey memuji keberhasilan Tommy Hasanudin selaku Plt DPC Ormas MKGR Kota Kotamobagu yang lalu. Dikatakan, Tommy bergerak super cepat dan smart dalam menyiapkan muscab ormas tersebut.

Hadir pada kesempatan itu tokoh-tokoh masyarakat dan pimpinan ormas di Kota Kotamobagu, antaranya Toan Tongkasi yang pernah dicolonkan menjadi Walikota Kota Kotamobagu oleh Partai Gabungan.

Ketua terpilih Hajjah Eka Sartika Mashoeri S.Pt dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan peserta muscab.

“Amanah dari pimpinan pusat Dr Ir Adies Kadir SH M.Kn serta pengurus MKGR Sulut, akan saya laksanakan untuk ormas ini dan partai Golkar. Kami akan berjuang di tahun-tahun politik untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagi presiden RI,” ungkap Hajjah Mashoeri yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Kotamobagu.

Lanjut dikatakan, mudah-mudahan cita-cita MKGR berhasil dan seizin Allah, disambut yel-yel…., “Ormas MKGR Solid, Airlangga Presiden!”

Pada penutupan hajatan, Ketua Ormas MKGR Sulut Lucky Mangkey mengapresiasi keberhasil panitia pelaksana menggelar muscab MKGR Kotamobagu.

Momentum kali ini, katanya, adalah momentum sejarah selama ini kepegurusan MKGR Kotamobagu hanya PLT dan baru kali ini MKGR Kota Kotamobagu boleh menggelar muscab.

Lucky Mangkey juga menantang segenap anggota dan pengurus MKGR untuk berlomba menjadi angota legislatif dan juga eksekutif.(*/tim redaksi)