Gadis Cantik Penakluk Lereng Manimporok Pengen Jadi Tentara

RATAHAN, mejahijau.com – Nyali merupakan modal utama para pemotor trail adventure dimanapun. Dan gelaran bertajuk ‘Trail Adventure Jelajah Lereng Manimporok’ tahun 2022, menghentak dihelat GMIM Musoma Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Sabtu, 19 Februari 2022.

Iven perdana ini dijubeli ratusan peserta dari berbagai daerah se Sulawesi Utara. Menariknya salah satu gadis cantik asal Desa Wioi dengan nama lengkap Charin Chantika Wagiu, ternyata ikut andil dalam adu nyali bersama peserta laki-laki lainnya.

Charin masih berusia 16 tahun. Kini sementara duduk di bangku SMA Negeri 1 Rataha. Iven kali ini, ia ambil bagian dengan mengendarai motor Honda CRF.

Charin Chantika Wagiu

Putri tercinta Christian Wagiu dengan Carla Tangkuman ini ternyata mampu menaklukan lereng terjal dan menantang gunung Manimporok. Gadis cantik ini perlu diketahui, sudah sekian kali ikut bersaing di arena motor trail adventure tahun-tahun belakangan.

Data yang diterima redaksi, Charin salah satu dari tiga wanita yang menjadi peserta, namun dewi fortuna berpihak kepadanya karena berhasil meraih undian peserta wanita.

Charin bercita-cita menjadi pengawal keamanan NKRI sebagai seorang tentara. Terjun dalam berbagai iven trail adventure, Charin mengaku sekedar untuk menyalurkan hobby karena menyukai tantangan.

“Cita-cita saya jadi tentara. Ikut begini, hanya untuk fun dan menyalurkan hobby saja,” katanya.

Terjun dalam iven trail adventure, ata dia, awalnya orangtua tak setuju, tetapi lama-lama akhirnya diperbolehkan juga

Cucu Jehezkiel Tangkuman ini terbilang lain dari yang lain, dia termasuk gadis penurut dan berbakti kepada orang tua. Namun hal-hal yang butuh nyali, dia tak sungkan-sungkan selalu mau tampil.(tim redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *