oleh

Terpilih Melalui Sidang Pleno, Jemmy Senduk Ketua Panitia Musornas 2022

JAKARTA, mejahijau.com – Sidang pleno Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB-PBI), Sabtu, 22 Januari 2022, akhirnya Jemmy H Senduk didaulat menjadi Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Musornas) PB-PBI tahun 2022.

Rapat pleno di Sekretariat PB-PBI lantai 8 Gedung KONI Pusat yang berlangsung secara zoom dan offline, Jemmy Senduk yang juga Ketua Harian PB-PBI secara aklamasi ditunjuk Ketua panitia Musornas yang sedianya digelar 26 sampai 28 Februari 2022 mendatang.

Kepada mejahijau.com Jemmy senduk mengaku, keputusan pleno tersebut akan dijalankan sesuai ketentuan dan aturan PBI serta aturan KONI.

“Demi suksesnya Musornas, akan disusun kepantiaan kemudian memantapkan melalui rapat-rapat. Mohon doa agar semua tahapan terlaksana dengan baik,” katanya.

Jemmy Senduk yang juga Ketua HIPTASI (Himpunan Tenaga Ahli Seluruh Indonesia) menjelaskan, menindaklanjuti rencana Musornas, pihaknya segera melayangkan undangan ke seluruh Pengprov PBI se Indonesia.

Soal siapa bakal calon Ketua Umum PBI, Jemmy Senduk mengaku, memang sudah ada beberapa calon tetapi kepastiannya pada saat digelar Musornas PBI nanti,” pungkasnya.(*/tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed