oleh

PERINGATAN, Waspadai Lebah Mematikan di Kawasan Perkebunan Rurukan

MANADO, mejahijau.com – Akun media sosial Robert Ratulangi, Selasa, 17 Januari 2022, pukul  21.02 Wita, mengunggah 15 foto di rumah sakit Sam Ratulangi, Tondano, Kabupaten Minahasa.

Foto-foto tersebut terkait kunjungan Sekda Minahasa, Frits R Muntu SSos yang menyambangi jenazah Bryce Runtu SKom yang meninggal dunia akibat disengat lebah berbisa di perkebunan Baris, wilayah Kelurahan Rurukan, Tomohon.

Dan kedatangan Sekda Minahasa Frits R Muntu tak lain bertujuan untuk menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya orang yang dikasihi PLT Kajati Sulut Fredy Runtu. Karena almarhum Bryce adalah putra kesayangan yang dibanggakan Fredy Runtu.

Dalam unggahannya, akun Robert Ratulangi menulis caption, ‘Mendampingi Kajati Sulut Fredy Runtu, SH, MH saat anak Kajati meninggal…., Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bpk Bryce Runtu,S.kom, umur 30 tahun, suami tercinta dari Ibu Diaken Katrina Assa  dalam Keluarga Runtu-Assa’.

Caption terakhir, akun ini menyampaikan imbauan ditujukan kepada masyarakat yang beraktifitas di area perkebunan tersebut (Rurukan) agar waspada dan berhati-hati…

Imbauan dari postingan ini dapat diartikan sebagai peringatan kepada warga untuk waspada dan berhati-hati dari sengatan lebah berbisa yang dapat berakibat fatal.

Seperti diketahui, anak terkasih PLT Kajati Sulut Fredy Runtu meninggal dunia disengat lebah berbisa di perkebunan wilayah Kelurahan Rurukan, Tomohon.

Usai disengat lebah berbisa, kondisi tubuh Bryce Runtu terus melemah dan beberapa lama kemudian dinyatakan sudah meninggal dunia.(*tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed