HUT ke-54 GMIM Getsemani Lansot, Ini Pernyataan Wakil Walikota Tomohon…

TOMOHON, mejahijau.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke- 54 GMIM Getsemani Lansot, Minggu 30 Januari 2021.

Perayaan ibadah dipimpin Khadim Wakil Ketua bidang Hubungan Kerjasama BPMS GMIM Pdt Ventje Talumepa STh.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Wenny Lumentut SE mengatakan, atasnama pemerintah Kota Tomohon dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke- 54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot.

“Kiranya kedamaian dan sukacita iman akan menumbuhkan semangat dan kerjasama kita sebagai jemaat dan warga masyarakat Kota Tomohon,” kata Wenny.

Dikatakan, kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas Hari Ulang Tahun ke- 54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot. Diyakini bahwa semuanya ini adalah atas kasih karunia dan berkat dari Tuhan.

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, pelayan khusus dan jemaat GMIM Getsemani Lansot yang selalu berpartisipasi aktif dan memberikan dukungan penuh pada setiap program dan kegiatan di pemerintahan dan dalam kehidupan bergereja,” ucapnya.

Wakil Walikota Tomohon berharap dengan bertambahnya usia jemaat GMIM Getsemani Lansot, semuanya semakin kokoh, kuat iman dan semakin cerdas dalam hidup bergereja dan bermasyarakat yang senantiasa meninggikan Tuhan dalam segala aktivitas kerja dan pelayanan.

“Kita semua sebagai jemaat, pelayan khusus dan masyarakat kota tomohon, diingatkan agar tidak lupa pada tugas dan tanggung jawab gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani dengan penuh ketulusan bagi kemuliaan Tuhan,” katanya.

Wenny mengajak bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang terbina selama ini.

“Mari terus melangkah, kita sukseskan berbagai agenda penting dan strategis untuk mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing, dan sejahtera,” tutupnya.

Kesempatan itu Pemerintah Kota Tomohon memberikan bantuan kepada Jemaat GMIM Getsemani Lansot, dan Gubernur juga  memberikan bantuan melalui CSR Bank SulutGo kepada jemaat gereja tersebut.

Acara turut dihadiri oleh anggota DPRD Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Herol Kaawoan, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Djemmy Jery Sundah SE, Ketua BPMW Tomohon III Pdt Greyti Rampisela – Lomboan MTh, Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt Femi Mawuntu – Agu STh, bersama  para Pendeta pelayan, Guru Agama, serta pelayan khusus dan jemaat kolom 1-23  GMIM Getsemani Lansot, Ketua Panitia HUT ke-54 Gmim Getsemani Lansot Brayen Sundah MH, Para pendeta yang pernah melayani di jemaat Gmim Getsemani Lansot, dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *