oleh

Carrol-Wenny Borong Dua Penghargaan Sekaligus

TOMOHON, mejahijau.com – Kepemimpinan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE patut diacungi jempol.

Terhitung baru se-tahun memimpin Kota Tomohon, Carrol-Wenny untuk kesekian kali sudah dapat persembahkan reward kepada masyarakat yag dipimpinnya.

Saat menghadiri agenda Rapat Kerja Pemerintahan tahun 2022 yang dihadiri bupati/walikota dan jajaran Forkopimda se- Sulawesi Utara, Walikota Caroll Senduk kembali didaulat menerima dua penghargaan sekaligus dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dua penghargaan tersebut, diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandou di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu, 19 Januari 2022.

Dua reward tersebut yakni, Terbaik I Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Awards tahun 2021 kategori Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Sulut, dan Terbaik 2 dalam upaya Percepatan Vaksinasi di Provinsi Sulawesi Utara.

Rapat Kerja Pemerintahan Tahun 2022 itu, Walikota Caroll dan Wakil Walikota Wenny hadir bersama Forkopimda antaranya Ketua DPRD Kota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Wakapolres Tomohon, Perwakilan Kajari, dan Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri.

Disela kegiatan, Walikota Caroll dan Wakil Walikota Wenny kepada wartawan mengatakan, Pemkot Tomohon telah menerima dua penghargaan tersebut sebagai bukti nyata sinergitas pemerintah dengan masyarakat terjalin baik selama ini.

“Semua penghargaan yang diterima adalah bukti sinergitas dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat yang bersama-sama pemerintah membangun dan mensukseskan berbagai program demi kemajuan Kota Tomohon,” tutur Caroll dan Wenny.

Kegiatan tersebut, para Kepala Daerah dan Forkopimda se- Sulawesi Utara menerima materi dari Gubernur Sulut, Pangdam XIII Merdeka, mewakili Kapolda Sulut, mewakili Kajati Sulut, mewakili Kepala Perwakilan BPK Sulut dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut.(*jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed