oleh

Caroll Senduk Mampu Hadirkan Kebahagiaan bagi Masyarakat Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota pilihan rakyat Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH rayakan syukur Ulang Tahun-nya ke- 53 di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar, Kamis, 20 Januari 2022.

Ibadah syukur dipimpin khadim Ketua FKUB Tomohon Pdt Senduk GA Roeroe MTh dihadiri isteri tercinta Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi.

Puncak perayaan HUT, Walikota dan Wakil Walikota bersama istri terlihat kompak memasang lilin ulang tahun secara bersama sebagai ucapan syukur tanda bertambahnya usia Walikota Caroll menjadi 53 tahun.

Dalam momentum perayaan ini, Walikota Tomohon langsung mencanangkan Jumpa CSWL (Jumat Pagi Bersih Cantik Sehat Wilayah Lingkungan) ditandai pelepasan balon ke udara yang disaksikan para undangan.

Sambutan Wakil Walikota Tomohon, atas nama seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun ke – 53 kepada Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH, kiranya selalu diberikan hikmat dan kebijaksanaan serta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, bersama keluarga besar Senduk-Karundeng.

“Hari ini jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat kota Tomohon bersyukur atas berkat Tuhan karena memiliki Walikota yang selalu mengandalkan Tuhan dan boleh merayakan hari ulang tahun ke – 53,” ucap Wakil Walikota Wenny Lumentut.

Lanjut dikatakan, semuanya bersyukur memuji dan memuliakan Tuhan, berterima kasih kepada Tuhan sekaligus mendoakan Walikota Tomohon Penatua Caroll Joram Azarias Senduk, SH. Itu berarti, ada begitu banyak masyarakat yang mendoakan bapak Walikota Tomohon bersama keluarga Senduk-Karundeng.

Sebagai pimpinan, tokoh panutan, rekan sekerja dan sahabat dalam pelayanan di gereja dan dalam pemerintahan, kata Wenny, tentu akan terus berjuang bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan yang totalitas kepada masyarakat di kota Tomohon.

“Kami pun sangat bersyukur sebab apapun yang kami lakukan dalam menjalankan setiap tugas pemerintahan bersama bapak Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, SH, senantiasa sukses karena mengedepankan koordinasi dan komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Melalui sentuhan kasih Walikota Tomohon, kata Wenny, kita mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, kementerian dan lembaga lainnya.

“Ungkapan syukur kepada Tuhan, bukan terletak pada meriahnya acara dan perayaan yang dilaksanakan, melainkan yang utama adalah beribadah memuji dan memuliakan Tuhan serta menghadirkan kebahagian kepada masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya.

Setelah ibadah Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon bersama Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kota meninjau pelaksanaan vaksinasi massal usia 6-11 tahun di SD Katolik V Tomohon dan SD GMIM V Tomohon.(*jopa/tim redaksi)