Anas Jusuf Undang Walikota Tomohon Sukseskan “I Look Boalemo”

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menerima kunjungan Bupati Boalemo Ir Anas Jusuf MSi bersama rombongan di kediaman Walikota, Senin 24 Januari 2022.

Dalam pertemuan, Bupati Boalemo menjelaskan, kunjungannya sebagai bentuk silahturahmi dengan Pemerintah Kota Tomohon sekaligus mengundang Pemkot Tomohon untuk menghadiri acara puncak ‘I Look Boalemo’, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022 yang akan digelar di Destinasi Wisata Pantai Bolihutuo 11 – 13 Februari 2022 mendatang.

Sementara Walikota Caroll Senduk menyambut baik akan kunjungan tersebut sekaligus merespon positif atas undangan dari pihak Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Pemerintah Kota Tomohon akan berupaya ikut menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Boalemo, sambil berharap kedepannya kerjasama ini terus akan terjalin dengan baik dalam berbagai hal antara Pemkot Tomohon dan Pemkab Boalemo,” kata Caroll.

Diketahui, tajuk kegiatan I Look Boalemo, Gorontalo Mart & Festival tahun 2022 belum lama ini dilaunching oleh Bupati Boalemo.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *