oleh

Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Tutup Tahun di Kabupaten Minsel

AMURANG, mejahijau.com – Merayakan tutup tahun 2021 dan memasuki Tahun Baru 1 Januari 2022 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung relatif aman dan kondusif.

Ratusan personel gabungan Polres Minsel, TNI, serta instansi terkait terlibat dalam pengamanan mulai dari malam pergantian tahun hingga ibadah syukur Tahun Baru 1 Januari 2022.

“Kegiatan pengamanan Tahun Baru 2022 dilaksanakan secara humanis mengedepankan upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, menciptakan Kamseltibcar Lantas serta edukasi Protokol Kesehatan,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK yang turun langsung memimpin pengamanan.

Baca juga:  Harga Kopra Rp 2.800, Pemkab Sangihe Terobos Sindikasi Pasar Komoditi

Diungkapkan AKBP Harley, terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Tahun Baru 2022 dengan aman dan kondusif tak lepas dari peran aktif seluruh elemen masyarakat yang secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas juga tetap disiplin mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan tetap disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, kami menyampaikan apresiasi serta terimakasih. Mari bersama kita ciptakan Minsel tetap aman dan taat protokol kesehatan,” pungkasnya.(henmo)

Baca juga:  Wakapolres Minsel Tinjau Penyaluran Bansos di Bank Mandiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed