oleh

Temui Walikota Andrei Angouw, Bank Syariah Manado Ungkap 70 % Nasabah Non-Muslim

MANADO, mejahijau.com – Walikota Andrei Angouw menerima kunjungan pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Manado di ruang kerja Walikota, Senin 13 Desember 2021.

Selain bersilaturahmi dengan Pmerintah Kota Manado, pimpinan Bank Syariah Idonesia menyampaikan beberapa produk seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), termasuk program-program dari kementerian.

Walikota Manado, Andrei Angouw menanyakan soal kondisi keuangan Bank Syariah Indonesia.

Sebagaimana untuk diketahui, Bank Syariah Indonesia Area Manado ingkup kerjanya meliputi 19 cabang yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) termasuk 5 cabang lainnya di Provinsi Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.

“Nasabah Bank Syariah tidak terbatas pada umat Muslim tapi juga kepada masyarakat umum non Muslim, bahkan 70 persen nasabah Bank Syariah adalah non Muslim,” jelas Ari Suharso, Manajer Area Bank Syariah Cabang Manado.

Manajemen Bank Syariah Indonesia kepada Walikota Manado menjelaskan produk-produk yang sedianya ditawarkan kepada calon nasabah bank tersebut.

Menanggapinya, Walikota Manado Andrei Angouw menanyakan ekspansi Bank Syariah Indonesia serta kondisi dan kemampuan keuangan Bank Syariah Indonesia di wilayah Sulut.

Walikota Manado Andrei Angouw berbagi cinderamata dengan manajemen Bank Syariah Indonesia yang bertandang ke ruang kerjanya.

“Silahkan kepada pimpinan Bank Syariah Indonesia untuk bisa berkoordinasi dengan SKPD terkait, dan jika ingin menawarkan produk-produk anda dipersilahkan,” terang Andrei Angouw.

Walikota Manado Andrei Angouw berbagi cinderamata dengan manajemen Bank Syariah Indonesia yang bertandang ke ruang kerjanya.

Ikut mendampingi Ari Suharso, Area Retail Transaction Manager, Rosnita Shaleha Masloman, Branch Manager KCP Kairagi, Donna Andelya Mokodompit, dan Priority Banking Relationship Manager, Veronica Kairupan.(advertorial)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed