oleh

Michael Thungari Wakili DPRD Sangihe Tampil Estetik di Mantos III

MANADO, mejahijau.com – DPRD Sangihe terus mengutus perwakilan terbaiknya untuk ‘bertarung’. Seperti halnya pada Lomba Fashion Show yang menampilkan Wakil Ketua II DPRD Sangihe, Michael Thungari didampingi Yunita Harimisa dalam balutan pakaian adat.

Sementara politisi Merry Pokuliwutang mewakili DPRD Sangihe berpakaian dinas tampil sangat memukau di pelataran Atrium Manado Town Square (Mantos) III, Manado.

Wakil Ketua II DPRD Sangihe, Michael Thungari dengan sepenuh hati menuturkan rasa bangganya dilahirkan sebagai orang Sangihe. Olehnya dia teramat mencintai adat dan kebudayaan daerahnya.

Baca juga:  Mantiri: KPRS GMIM Bertumbuh Lebih Baik

“Tentunya bangga, karena apa yang menjadi kebanggaan Kabupaten Kepulauan Sangihe baju ‘Laku Tepu’ ini bisa kita perlihatkan diacara seperti ini, apalagi tempatnya di mall seperti ini; banyak anak muda bisa melihat pakaian adat khas Sangihe,” ungkap Thungari seusai Fashion Show di Atrium Mantos 3, Kamis, 18 November 2021.

Sementara untuk lomba catur, DPRD Sangihe mengutus Ketua Fraksi Nasdem Risal Paul Makangansa dan Maksiver Lombo Ketua Fraksi PDI P.

Baca juga:  Kepsek SD Inpres Kiawa Tepis Dugaan Penyelewengan Dana BOS

Kegiatan Kerukunan dan Legislatif SulutGo Expo 2021 resmi dibuka Rabu, 17 November 2021 oleh Kaban Kesbangpol Steven Liow mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sambutan Steven Liow mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyambut baik dan memberi respon positif pelaksanaan Kerukunan dan Legislatif SulutGo Expo.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed