oleh

Didaulat Pimpin PBSI Manado, Machmud Turuis Dorong Atlet Prestasi

MANADO, mejahijau.com – Usai terpilih sebagai Ketua PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Kota Manado periode 2021-2024, Machmud Turuis SE bertekad menelorkan atlet bulutangkis berprestasi.

Hal itu dikatakan Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo ini setelah dirinya didaulat memimpin PBSI Kota Manado di Best Western Hotel Lagoon, Manado, Kamis, 28 Oktober 2021.

Machmud menerangkan soal visi, misi, dan agenda kerja PBSI Kota Manado, yakni bertekad mendorong program kerja yang akan melahirkan atlet berprestasi tingkat Sulawesi Utara hingga tingkat nasional.

Baca juga:  Tembus 7 Miliar Santunan Duka Pemkab Mitra

“Termasuk mempererat hubungan Perkumpulan Bulutangkis (PB) di Manado agar kompak dan profesional dalam mencetak atlet-atlet berprestasi,” kata Machmud.

Ia kemudian berjanji akan berupaya membangun satu pusat latihan daerah (Puslatda) hingga mendatangkan pelatih nasional.

“Tujuannya supaya kita sungguh-sungguh kompetitif dalam meraih prestasi,” katanya.

Seperti diketahui, Musyawarah Kota (Muskot) IX PBSI Kota Manado untuk memilih ketua yang baru berlangsung alot. Kandidat yang maju yakni Machmud Turuis bersaing ketat dengan Dr Donald Monintja.

Baca juga:  Elly Copot Pejabat Talaud yang Tak Laporkan LHKPN

Dalam pemilihan tersebut, Machmud Turuis bankir di PT Bank Sulutgo berhasil meraih 7 suara (voters) dari total 13 pemilih, diikuti Donald Monintja dengan mengumpulkan 5 suara, sementara satu suara dinyatakan rusak.

Hadir dalam Muskot PBSI Manado, Pengurus KONI Manado Bidang Organisasi Jefrey Talumepa, Kabid Olah Raga dan Prestasi Dispora Manado Naomy Roeroe.(*tim redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed