Caroll Senduk Ingatkan Camat dan Lurah Batasi Kegiatan yang Menyita Badan Jalan

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH tegas mengatakan ASN harus melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya dilayani oleh masyarakat.

“ASN harus benar-benar mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Jadi, harus melayani masyarakat, bukan sebaliknya dilayani oleh masyarakat, “kata Walikota saat memimpin Apel Kerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon dari kediaman Walikota secara virtual, Senin 6 September 2021.

Apel kerja ini diikuti seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tomohon melalui Channel Youtube Pemkot Tomohon, baik yang sedang melaksanakan kerja dari kantor (WFO) maupun yang melaksanakan kerja dari rumah (WFH).

Dalam kesempatan ini, Walikota Caroll JA Senduk menjelaskan secara detail bahwa ASN harus menjadi corong pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

“Jadi, semua program yang ada mulai dari program pemerintah pusat sampai di daerah termasuk semua program Pemkot Tomohon yakni visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon harus terus di sosialisasikan dalam masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahuinya,” ungkap Walikota Caroll.

Dia berharap seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon terus bersinergi dengan pemerintah, agar setiap program dapat berjalan dengan sukses sesuai harapan kita.

“Sebagai Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota, mengajak kita semua untuk kerja bersama-sama, terutama dalam penanganan Covid-19. Marilah kita terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita bekerja, kerja dan kerja untuk Tomohon berdaya saing dan sejahtera, “harap Walikota yang turut didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Di akhir sambutannya, Walikota pun mengingatkan mengenai instruksi Pemerintah Provinsi Sulut terhadap situasi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Tentunya sebagai Pemerintah Kota Tomohon mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon harus memperketat penerapan protokol kesehatan. Seperti misal, disetiap acara harus lebih perketat tentang penerapan protokol kesehatan. Tentunya dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Pemerintah, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Walikota Caroll mengingatkan para Camat dan Lurah untuk mengarahkan masyarakat supaya tidak menggunakan badan jalan setiap kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka.

Apel kerja ini, diikuti secara virtual oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Sekot Edwin Roring SE ME bersama para pejabat lainnya.(jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *