oleh

AKBP Budhi Susetyo Salurkan 11 Ton Beras Warga Terdampak Covid-19

TAHUNA, mejahijau.com – Apel di halaman Polres Kepulauan Sangihe, Selasa, 14 September 2021 pukul 10.00 Wita, terangkai dengan penyaluran beras kepada warga terdampak Covidd-19 dipimpin langsung Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK.

Penyerahan beras bantuan sosial itu diberikan Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo kepada Polsek-Polsek di jajaran Polres Kepulauan Sangihe untuk kemudian disalurkan kepada warga.

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan sosial PPKM dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia kepada masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh pelosok.

Baca juga:  Fungsionaris Golkar Sulut Lompat Pagar Dukung Caroll-Wenny

Polres Kepulauan Sangihe sendiri menerima bantuan beras dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia sebanyak 11.000 Kg atau 11 ton. Disalurkan kepada Polsek-Polsek baru sebanyak 7.000 Kg atau 7 ton, sementara sisanya 4 ton masih dalam pengangkutan dari Pelabuhan Bitung ke Pelabuhan Tahuna, Sangihe.

Data beras yang telah disalurkan ke masing-masing Polsek Jajaran adalah sebagai berikut :

  1. Polsek Tahuna 750 kg.
  2. Polsek Manganitu 750 kg.
  3. Polsek Tamako 750 kg.
  4. Polsek Tabukan Utara 750 kg.
  5. Polsek Tabukan Tengah 750 kg.
  6. Polsek Tabukan Selatan 750 kg.
  7. Polsek Manganitu Selatan 1.250 kg.
  8. Polsek Kendahe 750 kg.
  9. Polsek Marore 500 kg.
Baca juga:  Cabuli Anak Kandung, Robert Meringkuk di Rutan Polres Sangihe

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK sebelum menyerahkan bantuan berpesan kepada para Kapolsek agar bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19.

“Kapolsek yang harus menyerahkan langsung kepada masyarakat, dan tidak bisa diwakilkan kepada orang lain,” sergah AKBP Susetyo.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed