oleh

Terungkap Karyawan MBH Sebelum Bertugas ‘Disekap’ Selama 9 Bulan

MANADO, mejahijau.com – Reonion Manado Beach Hotel (MBH) digelar di Grand Whiz Hotel di kawasan Megamas Manado, Sabtu, 11 September 2021.

“Gelaran reonion Manado Beach Hotel (MBH) diawali dari tahun 90-an, dimana kami para reonion dibekali pengujian training selama 9 bulan lebih di daerah Dodik,” ungkap Rocky Paat mengisahkan.

Selama masa training 9 bukan, mereka dibekali dengan marketing manajemen yang baik oleh instruktur dari Hotel Indonesia. Di penghujung tahun 1991 atau tepatnya pada Soft Opening Manado Beach Hotel, seluruh karyawan jumlahnya sebanyak 325 orang.

“Inilah yang menjadi satu reonian kami bahwa yang paling terpenting adalah tekat untuk membangun kinerja sebagai wawasan untuk kita tuangkan di generasi yang akan datang termasuk anak cucu kita,” ungkap Rocky Paat.

Baca juga:  Camat Tompaso 'Haramkan' Kemasan Plastik

Lanjut Rocky, reonion kali ini mengambil tema “Apa guna seorang sahabat”, inilah yang dibangun bersama para alumni Manado Beach Hotel untuk membangun daerah Sulawesi Utara.

“Kami bisa lebih eksis dalam berkarya dan bekerja secara profesional di bidang kami masing-masing. Dan reonian seperti ini setiap tahun digelar dalam memposisikan sebagai penyambung persahabatan antar kami guna dapat memberikan informasi yang positif dalam era digital moderen di tengah masyarakat dan pemerintahan saat ini,” katanya.

Baca juga:  Gawat..! Solar Cell 2017, Kejari Minahasa Periksa Hukumtua Tiga Kecamatan

Alumni MBH, kata dia, mendukung penuh program-program pemerintah yang saat ini lagi marak menangani pandemi Covid-19.

Sebagai acuan, pihaknya selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah baik di tingkat pusat, daerah Provinsi maupun kabupaten kota.

Gelaran reonion dilaksanakan mematuhi protap kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan, jaga jarak sesuai aturan yang berlaku.

Reuni alumni MBH tahun 2021 ini, Rocky Paat yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada sahabat-sahabatnya yang hadir maupun secara zoom virtual di seluruh Indonesia.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed