oleh

Walikota Caroll: “Mari jo Torang Tetap Solid Terapkan Prokes”

TOMOHOM, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH dari tempat di kediamannya mengikuti Rapat Forkopimda secara virtual dalam pembahasan menyangkut tren kasus Covid-19 di Sulawesi Utara yang kini urutan ke- 26 se- Indonesia, Sabtu, 4 September 2021.

Rapat Forkopimda dan Kepala Daerah se-Sulawesi Utara bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P terkait pemerataan penanganan Covid- 19 di Sulut yang sudah cukup baik.

Namun untuk mencapai hasil yang diharapkan terkait penanganan Covid-19 diperlukan sinergitas semua pihak baik pemerintah provinsi, kabupaten/kota maupun seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga:  Dinas Perindag Beber Penyebab Rendahnya Ekspor Sulut

Seperti kasus yang ter-konfirmasi di Kota Tomohon hingga hari ini, Sabtu, 4 September 21 tercatat ada 94 kasus positif, dan yang dirawat 72 orang. Sedangkan kasus yang sembuh sesuai data 41 orang.

“Mari jo torang samua tetap solid bergerak, disiplin terapkan prokes terutama di masa-masa seperti ini. Dan, hindari dulu kerumunan, biar ada ke pesta atau ada di luar rumah, mari terus gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan,” ucap Walikota Caroll sembari memberi salam sehat kepada seluruh masyarakat kiranya Tuhan senantiasa memberkati torang samua.

Baca juga:  Keharuman Toleransi di Kota 'Bunga' Tomohon Tercium Presiden Jokowi

Rapat virtual ini juga diikuti oleh Kapolres Tomohon, BPBD dan Dinkes Tomohon yang juga mengikuti acara dari command center Polres Tomohon.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed