oleh

Mewakili IIPG, Hanna Paruntu Supit Serahkan Bantuan Sosial

AMURANG, mejahijau.com – Hanna Paruntu Supit istri dari legislator Senayan Adrian Jopie Paruntu yang dikenal dengan jargon AJP, turun gunung membantu warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hanna dalam kegiatan sosialnya mewakili Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangkaian bakti sosial (baksos).

Penyerahan bantuan sosial tahap pertama dilakukan pada Minggu, 05 September 2021, Desa Mawale Motoling mendapat jatah awal kegiatan social IIPG.

Hanna bersama tim bertemu dengan masyarakat secara langsung menyapa dan mendengar keluhan warga masyarakat yang terdampak pembatasan PPKM.

Baca juga:  Airlangga Hartarto Apresiasi AJP sebagai Anggota DPR RI Termuda

“Kita semuanya harus tetap mendukung program pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan dan tetap hidup sehat, dan semoga Covid-19 ini cepat berlalu. Tuhan memberkati Indonesia, Tuhan Memberkati Sulawesi Utara,” ujar menantu Ketua Golkar Sulut DR Christiany E Paruntu SE ini.

Tak hanya itu, Hanna pun meneruskan pesan dari Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto, istri tercinta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat Sulut dan Minsel, bahwa Partai Golkar akan terus hadir bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam menyelesaikan efek dari dampak Covid-19.

Baca juga:  Antisipasi Rubella, Mulai 1 Agustus Dinkes Minsel Gelar Imunisasi

“Salam hormat dan doa untuk masyarakat Sulut dan Minsel, dengan adanya peristiwa wabah virus ini, ditambah lagi dengan PPKM dari pemerintah, tidak akan menyurutkan semangat IIPG untuk terus berbuat kebaikan dalam mengatasi peristiwa tragedi kesehatan ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluhan dari warga yang berkekurangan,” ucap Hanna mengutip pesan Ketum IIPG Yanti Airlangga Hartarto.

Terinformasi kalau baksos akan berlanjut terus ke beberapa daerah kabupaten kota lainnya di provinsi Sulut.(roger)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed