oleh

Kebakaran Pasar dan Rumah di Tompaso Baru, AJP Respon Cepat Bantu Korban

AMURANG, mejahijau.com – Kepiluan korban kebakaran rumah di Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Baru mendapat respon cepat dari Anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP), Minggu, 05 September 2021.

Korban kebakaran terdampak langsung mendapatkan bantuan sosial baik sembako dan uang tunai dari AJP.

“Puji Tuhan, saat ini kita semua mengasah kepedulian dan kepekaan. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama membantu mereka. Semoga bantuan kecil dari kami dapat membantu warga terdampak kebakaran di Desa Pinaesaan,” ujar AJP melalui media daring whatsapp.

AJP menjelaskan jika persoalan sosial kemasyarakatan harus segera ditangani. Salah satu upaya penanganannya adalah dengan memunculkan kepekaan saling gotong-royong.

Baca juga:  Dukungan terus Membludak, AJP Berpeluang ke Senayan

Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat saling bahu membahu membantu satu dengan yang lainnya.

“Pemerintah tak bisa berjalan sendiri dalam menyelesaikan polemik sosial kemasyarakatan, oleh karena itu kami hadir dalam rangkaian sinergitas antara lembaga. Saya menghimbau kepada warga Minsel yang punya kelebihan rejeki agar dapat saling membantu. Rumah itu harus segera direnovasi supaya sudah layak tinggal,” kata anak mantan Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE.

Baca juga:  Akhirnya AJP Siap Dilantik DPR-RI

Diketahui musibah kebakaran terjadi di kompleks Pasar Tompasobaru, Desa Pinaesaan Jaga 2, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu, 04 September 2021, sekitar pukul 17.30 Wita.

Amukan ‘si jago merah’ petang itu mengakibatkan sekitar 13 rumah dan kios milik warga ludes terbakar.(roger)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed