oleh

Dukung Program FDW-PYR, Tamang PSR Salurkan Sembako

AMURANG, mejahijau.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman Stevanus Runtuwene ST lebih dikenal dengan jargon PSR, Selasa, 31 Agustus 2021 lalu, menggelar bakti social.

Politisi Partai Nasdem ini menyalurkan bantuan sembako tahap pertama kepada segenap warga Minsel dengan komunitas “Tamang PSR”.

Rangkaian bakti sosial Tamang PSR, bertujuan membangun dan membentuk kepedulian masyarakat dalam upaya mendukung program pemerintah Kabupaten Minsel yang dipimpin Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Baca juga:  Awal Bulan Kantor Pos Kerap Padat Pensiunan, Camat Lybi Supit Ingatkan Bahaya Covid-19

“Pemerintah FDW-PYR tak akan maksimal dalam pencegahan Covid-19jika masyarakat tidak bersama-sama dalam satu visi kemasyarakatan. Artinya siapa-pun yang berkelebihan hendaknya membantu warga yang saat ini sulit dari segi ekonomi,” kata Paulman Stevanus Runtuwene ST,

Olehnya, lanjut Paulman, komunitas Tamang PSR ini bersama-sama bergandengan tangan dengan pemerintah demi meminimalisir dampak dari pandemi global saat ini.

Baca juga:  Terungkap Ada Pengidap HIV-AIDS dari 7 Pasien Gizi Buruk Sangihe

Diketahui saat ini perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia membuat warga terganggu dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Khusus di Kabupaten Minsel, pemerintahan FDW-PYR terus bergiat menjaga konsistensi dalam program dan pelayanan kepada masyarakat.

Alhasil, terjadi peningkatan perekonomian masyarakat walaupun di daerah ini juga ikut terimbas dengan pandemi Covid-19.(ojer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed