Jokowi-Megawati ‘Retak’, Kaesang Memilih Siap Maju Capres

JAKARTA, mejahijau.com – Hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri disebut-sebut mulai retak menjelang Pilpres 2024.

Setelah ramai publik membicarakan kedekatan Jokowi dengan Partai Golkar, kini muncul pernyataan sikap dari putra bontotnya, Kaesang Pangarep yang bersedia merebut kursi RI-1.

Itu terlihat dari postingan Kaesang soal gambar yang dilengkapi dengan pernyataan “Siap!!!” di akun Instagramnya, Selasa malam, 17 Agustus 2021.

Gambar tersebut didominasi background warna putih dengan aksen bendera merah-putih dan kata-kata yang berada di dalam garis merah berbentuk kotak bertuliskan, “Saya siap untuk RI-1.

Pesan tersirat dari Kaesang itu tak dijelaskan dan tidak diketahui apakah ada korelasi dengan hubungan retak antara bapaknya dengan Megawati Soekarnoputri, orang nomor satu PDIP.

Postingan Kaesang ini disukai sekitar 43.162 pengguna Instagram serta mendapat 1.666 komentar, dan hingga kini masih terus bertambah.

Beberapa komentar pengguna Instagram memperlihatkan dukung kepada Kaesang yang juga dibalas olehnya.

Misalnya, disampaikan akun Instagram @letstoast.id yang menyatakan, “Dengan sepenuh hati, jiwa dan ragaku padamu mas”, yang dibalas Kaesang dengan ucapan, “terima kasih atas dukungannya”.(*rmlc/ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *