oleh

AKBP Tony Budhi Susetyo Pimpin Sertijab 4 Kapolsek Kepulauan Sangihe

TAHUNA, mejahijau.com – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Mapolres Kepulauan Sangihe dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Kepulauan Sangihe, Jumat, 28 Agustus 2021.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dan dihadiri oleh Waka Polres Kepulauan Sangihe Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, seluruh perwira dan perwakilan Bintara.

Adapun pejabat yang diserah terimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor: KEP/474/VIII/2021 Tanggal 22 Agustus 2021 Tentang Pemberhentian dari-dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di lingkungan Polda Sulut, yaitu Kasat Binmas dari AKP Novie Latuni SE kepada AKP Fery Soni Kansil, Kasat Polair dari IPTU Sugeng Hariadi kepada IPTU Meldi Roring, Kapolsek Tabukan Tengah dari AKP Yopi Hehakaya SH kepada IPTU Fentje Wajiran, Kapolsek Manganitu dari AKP Joubert Johanis kepada IPTU Nuryani Kampungbae, Kapolsek Tamako dari IPDA Muhamad Idwan Mahalieng SH kepada AKP Novie Latuni SE, dan Kapolsek Kendahe dari IPDA Putut Wiyono SH kepada IPDA Noldi Tamaka SH.

Baca juga:  ‘Back-up’ Kampung Tangguh, 30 Personil Polres Sangihe Terima ‘Reward’

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan hendaknya tidak dianggap sekedar seremonial setiap ada pergantian pejabat, melainkan hendaknya kita gunakan untuk merenung serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini kita baktikan kepada Polri.

Kepada pejabat yang lama, AKBP Budhi Susetyo menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditunjukan selama ini.

Baca juga:  ‘Ada’ Kasus Double Payment di PT Bank Sulutgo

“Dan kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas promosi jabatan ini,” pungkas AKBP Budhi Susetyo.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed