Finalisasi Jamsostek, Walikota Tomohon Terima Kunjungan BPJS Sulut

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME menerima kunjungan BPJS Sulut dan BPJS Cabang Minahasa di Ruang Kerja Walikota, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kacab BPJS Ketenagakerjaan Sulut Mintje Wattu yang hadir bersama Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti menyampaikan soal pekerja rentan yang akan dilindungi oleh Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang berjumlah sekitar 32 ribu pekerja yang akan diverifikasi oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon menyambut baik dan memberi apresiasi kepada pihak BPJS atas penyerahan data calon peserta perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Topik pertemuan dipercakapkan tentang finalisasi pelayanan Jamsostek yang akan dilakukan kepada para pekerja informal usia 17-65 tahun di Kota Tomohon, dimana nantinya akan diverifikasi kembali dalam pertemuan dan pembahasan selanjutnya dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan ini juga Kepala BPJS Minahasa menyerahkan Kepada Walikota Tomohon data calon peserta Perlindungan jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

Turut hadir mendampingi Walikota dalam pertemuan ini, yakni Asisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi, Kadis Dukcapil, Kaban Keuangan dan Kadisnaker.(jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *