oleh

Bupati Gaghana Terharu, Bu Winsu Telah Memberikan Terbaik untuk Sangihe

TAHUNA, mejahijau.com – Kepergian untuk selama-lamanya Drs Winsulangi Salindeho, menyisahkan duka mendalam bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Penghormatan terakhir atas jasa-jasa dan pengabdian Bu Winsu sapaan akrabnya, Bupati Sangihe Jabes Gaghana SE ME, Rabu, 18 Agustus 2021, berkesempatan untuk melayat jenazah mantan wakil bupati dan bupati sekaligus membawakan sambutan.

Penghormatan sangat dalam dilakukan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana untuk mengenang pengabdian tulus almarhum Drs Winsulangi Salindeho selama memimpin Kepulauan Sangihe.

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya menyatakan, almarhum Winsulangi Salindeho semasa pengabdiannya telah memberi diri untuk Sangihe dengan sangat baik.

Baca juga:  Sangihe Semakin 'Menggemaskan'

Sehingga kepergian almarhum untuk selama-lamanya berpisah dengan keluarga, berpisah dengan masyarakat Nusa Utara menyisahkan duka yang sangat mendalam.

Penghormatan sangat dalam dilakukan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana untuk mengenang pengabdian tulus almarhum Drs Winsulangi Salindeho selama memimpin Kepulauan Sangihe.

“Sebagai tokoh, sebagai Wakil Bupati, sebagai Bupati dan sebagai anggota DPRD Sulut, Bu Winsu telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe secara khusus dan masyarakat Nusa Utara serta Provinsi Sulut,” ucap Gaghana dengan nada haru.

Bupati Gaghana juga menyatakan, berbagai upaya dilakukan Pemkab dan masyarakat Sangihe untuk mengenang kepergian almarhum.

Baca juga:  Kubuh WT-HP Isyaratkan Adanya Konspirasi KPU dengan Dukcapil Talaud
Penghormatan terakhir dilakukan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana untuk mengenang jasa-jasa dan pengabdian almarhum Drs Winsulangi Salindeho.

Lanjut dikatakan, per tanggal 18 Agustus 2021, telah diinstruksikan kepada seantero masyarakat Tampungang Lawo. untuk memasang bendera setengah tiang.

“Hari ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe telah diintruksikan kepada masyarakat Sangihe, untuk pemasangan bendera setengah tiang tanda perkabungan sebagai suatu wujud mengenang pemberian diri alamarhum semasa hidupnya,” kata Bupati Sangihe.(advertorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed