oleh

Kodim 1301 Sangihe Perkuat Kemitraan dengan Insan Pers

TAHUNA, mejahijau.com – Dalam rangka memperkuat kerjasama serta menjaga tali silaturahmi dengan insan pers, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol menggelar pertemuan singkat dengan Forum Wartawan Sangihe (Forwas) di Aula Santiago Kodim 1301 Sangihe Jalan Tatehe Kelurahan Bungalawang, Kecamatan Tahuna, Rabu, 21 Juli 2021.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat kerjasama antara TNI-AD bersama para wartawan yang digelar dalam bentuk tanya-jawab diawali perkenalan Dandim bersama seluruh perwira staf dan diikuti masing-masing wartawan yang tergabung dalam anggota Forwas.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol kesempatan tersebut mengungkapkan soal peran penting wartawan dalam kaitannya dengan tugas-tugas pemberitaan.

Baca juga:  Walikota Bitung Dorong Semangat Petani Milenial

“Rekan-rekan Forwas (wartawan) merupakan mitra Kodim 1301/ Sangihe yang tidak bisa lepas, karena selama ini peran media dalam membantu tugas TNI sangat besar. Terutama dalam hal menyebar luaskan setiap informasi atau kegiatan yang telah kita laksanakan,” kata Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin.

Pihaknya berharap, kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat terus berjalan dalam wujud kemitraan antara kedua belah pihak.

“Mari kita bangun kebersamaan agar kedepan kemitraan dengan para awak media semakin solid dan kompak dalam menjaga kondusifitas daerah kita. Jauhi konflik agar sinergitas dan harmonisasi terus terjalin antara Kodim dan rekan-rekan media,” tandas Dandim Letkol Sormin.

Baca juga:  91 Anggota KPPS Sangihe Reaktif, Menunggu di Swab

Sementara Ferry Bawoleh selaku ketua Forwas mengapresiasi pertemuan yang digagas Kodim 1301 Sangihe dengan insan pers daerah itu.

“Saya mewakili teman-teman media mengucapakan terimakasih kepada bapak Dandim yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjembatani perkenalan kita dengan bapak Dandim yang baru. Ibarat peribahasa mengatakan, tak kenal maka tak sayang, dan kalau sudah disayang jangan dilupakan,” ucap wartwan senior ini.

Pihaknya berharap, hubungan kemitraan antara media dengan Kodim 1301 Sangihe semakin erat dan tetap berlangsung harmonis.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed