oleh

Pemprov Sulut Hadiahi 1 Unit Rumah di Griya Maleosan Indah Bagi Peraih Medali Emas Olimpiade Greysia Polii

Manado, MejaHijau.com – Menjadi satu-satu atlit putri keturunan Sulawesi Utara yang memenangkan medali emas di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo pada 2020 merupakan kebanggaan bagi pemerintah provinsi Sulawesi Utara dengan demikian pemprov Sulut memberikan hadiah satu unit rumah di kawasan Griya Maleosan Indah untuk Greysia Polii.

Perumahan komersial di kecamatan Mapanget ini merupakan lokasi strategis yang dekat dengan bandara yang menjadi daya tarik para pembeli. Kawasan perumahan Griya Maleosan Indah yang rata sehingga terbebas dari banjir dengan lahan kosong yang masih luas.

Baca juga:  Pemilu 2019 Terlaksana Sukses, Tetty Paruntu Ucapkan Terimakasih

Sebelumnya Pemprov Sulut telah memberikan satu unit rumah kepada warga Sulut yang berprestasi yaitu Lliliana Natsir sebagai pemenang medali emas di olimpiade 2016 cabang olahraga bulutangkis dan juga Kezia Roslin Cikita Warouw pemenang putri Indonesia 2016 yang
sempat berlaga di ajang Miss Universe 2016 dengan menempati posisi Top 13.

Kawasan perumahan Griya Mmaleosan Indah ini banyak dilirik oleh investor yang akan mengembangkan daerah kecamatan Mapanget dengan dilengkapi fasilitas yang mumpuni yaitu rumah sakit, sekolah dan pusat perbelanjaan. Pemerintah kota juga telah mempermudah perizinan di kecamatan Mapanget.

Baca juga:  Gubernur Olly Apresiasi Peran Umat Katolik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed