Tim SOS Bantu Korban Kebakaran di Pasar Tua Bitung

MANADO, mejahijau.com – Sahabat Olly-Steven disingkat SOS kembali tunjukkan kepedulian terhadap korban kebakaran di Pasar Ikan Tua Kota Bitung, Senin, 12 Juli 2021.

Aksi kemanusiaan dipimpin langsung Penanggungjawab SOS, Ruben Saerang yang datang menjenguk langsung korban kebakaran. Segenap pengurus SOS bertolak ke Bitung dan langsung menyalurkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran.

Kedatangan tim SOS diterima pemerintah kecamatan dan pemerinah kelurahan setempat serta perwakilan dari Dinas Sosial Pemkot Bitung.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak kebakaran,” ujar Ruben Saerang kepada wartawan.

Ruben Saerang yang juga Staf Khusus Gubernur Sulut ini menambahkan, peduli kepentingan publik memang menjadi bagian terpenting dari misi Sahabat Olly-Steven (SOS).

Hal itu, kata dia, senafas dengan sikap Olly Dondokambey–Steven Kandouw yang terbilang peduli dengan masalah-masalah kemasyarakatan.

“Gerakan sosial ini akan terus dilakukan SOS, sekaligus mengawal program-progam Olly-Steven menuju Sulut hebat dan sejahtera,” tandas mantan anggota DPRD Sulut ini.

Kesempatan tersebut sejumlah pengurus SOS yang ikut menyerahkan bantuan, antaranya Ketua SOS Sulut Ronald Nangoi, Wakil Ketua Henry Rambet, Wakil Sekretaris Octavianus Kerap, Bendahara Pdt Feybe Lumanauw, Staf Khusus Gubernur Anne Pinontoan, Staf Khusus Walikota Bitung Dios Sagune, dan pengarah Antje Josepus.(*ferry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *