oleh

HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sangihe Ziarahi TMP Malebur Santiago

TAHUNA, mejahijau.com – Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Sangihe melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Malebur Santiago, Selasa, 29 Juni 2021.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK memimpin langsung pelaksanaan upacara ziarah yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kapolres Susetyo memimpin upacara mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir, doa, serta mengawali taburan bunga yang diikuti rombongan ziarah.

Baca juga:  Tetty 'Warning' Kinerja Pejabat dari Hasil Audit BPK-RI

“Sebagai bangsa yang besar kita harus tahu menghargai jasa para Pahlawan. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini merupakan bagian penting yang harus kita lakukan,” ucap Susetyo.

Usai ziarah, Kapolres Susetyo langsung meninjau pelaksanaan vaksinasil massal yang digelar Polres Sangihe tepatnya di Aula Sanika Satyawada.

Baca juga:  Polres Kepulauan Sangihe Deklarasi Perang Terhadap Narkoba

“Di hari ketiga pelaksanaan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di Sangihe. Kami menyiapkan 100 dosis vaksin untuk disuntikkan bagi ASN maupun masyarakat yang ada,” imbuh Susetyo.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK memberikan apresiasi yang tinggi kepada tenaga medis selaku petugas vaksinasi dan masyarakat yang bersedia memberi diri untuk divaksin.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed