oleh

Partai Nasdem Manado Siap Menangkan Pesta Demokrasi 2024

MANADO, mejahijau.com – Partai Nasdem Kota Manado menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di hotel Aryaduta Manado, 23 juni 2021. Rakerda dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara Maximillian Lomban, Sekretaris DPW Victor Mailangkay, Ketua DPD Kota Manado Vicky Lumentut, serta seluruh kader Partai Nasdem sekota Manado.

Rakerda Nasdem Kota Manado dibuka Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut Victor Mailangkay, SH.MH

Sambutan Mailangkay menyampaikan, Rakerda merupakan sebuah konsolidasi atau penguatan politik dalam pencapaian target kemenangan pada hajatan politik tahun 2024 nanti.

Ia menambahkan, momentum Rakerda Partai Nasdem Kota Manado sangatlah penting karena Kota Manado sebagai barometer politik Sulawesi Utara dalam pencapaian target kemenangan di tahun 2024.

Baca juga:  Warga Bowombaru Digegerkan Penemuan Mayat dalam Kondisi Hancur

“Target kemenangan adalah secara mutlak sebuah kekompakan, dengan tujuan terarah, terpacu, terukur, efisien serta efektif, mengingat pentingnya Partai Nasdem dalam kepentingan politik untuk meraih kemenangan dalam pemilihan pilpres serta pemilihan legislatif di tahun 2024,” tandasnya.

Senada saat diwawancarai, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulut, Max Lomban mengatakan, partai yang dipimpinnya akan melakukan Rakerda di 15 Kabupaten-Kota dan rakerda di Manado sudah ketiga kalinya.

“Semua melalui proses yang baik, sukses dan lancer, kata Lomban.

Ia menambahkan, semua dipersiapkan untuk perjuangan Partai Nasdem menjadi pemenang di tahun 2024 dari tingkat nasional, provinsi, hingga tingkat Kabupaten-Kota. “Mendapatkan hasil yang baik tentunya kita harus bekerja sungguh-sungguh dalam pencapaian hasil yang maksimal,” katanya.

Baca juga:  TP-PKK Minahasa dan Ketua TP-PKK Sulut Bagi-Bagi Masker

Lanjut dikatakan, adapun target konsolidasi sampai tingkat bawah menjaring kader militan yang berpotensi membangun struktural partai yang kuat serta dapat meraih hati rakyat dalam membangun demokrasi politik yang sehat guna kepentingan masyarakat dan partai itu sendiri.

“Apa yang dijalankan oleh Partai Nasdem saat ini, yaitu memperjuangkan dan mempertahankan hasil yang sudah ada. Untuk itu semua kader baik dari tingkat nasional sampai ke tingkat kabupaten-kota untuk segera bekerja dengan sungguh-sunguh agar hasil yang sudah ada terjaga dengan baik,” tutup Lomban.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed