oleh

Maria Polii Resmi Nahkodai LPM Kota Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Struktur dan Personalia Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon dibawa Ketua Eny Maria Polii resmi dilantik oleh Ketua DPD LPM Provinsi Sulawesi Utara Drs. Fredy South berlangsung di Aula Wihara Surya Dharma, Kelurahan Kakaskasen II Tomohon Utara, Kamis 10 Juni 2021.

Acara pelantikan turut disaksikan dan dihadiri mewakili Kapolres Kota Tomohon Iptu Johny Kreysen, mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Mayor Inf. Vino Onibala, dan mewakili Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Kasubid Ormas Joudy Losu, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Diketahui, dasar legalitas prosesi Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 58/DPD.LPM.SULUT/SK/IV/2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPD LPM Sulut Drs Fredy Suoth dan Sekretaris DR Mody Pinontoan, MSi MA yang didukung dengan Surat Keterangan Pengesahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Republik Indonesia Nomor: 11/DPP-LPM/K/VI/2021.

Baca juga:  Toar-Lumimuut Minsel Bagikan Sembako di RS Kalooran dan Panti Asuhan Gideon

Ketua DPD LPM Sulut Drs Fredy Suoth dalam sambutannya menegaskan, Pengurus DPD LPM Kota Tomohon yang baru dilantik segera melakukan konsolidasi organisasi dan membuat program kerja terkait pemberdayaan masyarakat Kota Tomohon.

“Pengurus DPD LPM Kota Tomohon dibawa Pimpinan Ketua Eny Maria Polii segera melakukan konsolidasi penguatan kelembagaan dan membangun kemitraan bersama Pemerintah Kota Tomohon dibawa kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE,” tegas Suoth.

Sementara, Ketua DPD LPM Kota Tomohon Eny Maria Polii dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih dan apresiasinya yang tinggi bahwa kegiatan pelantikan LPM Kota Tomohon boleh berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Baca juga:  Prospek dan Potensi Investasi di Sulawesi Utara

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus atas perkenananNya sehingga acara Pelantikan boleh terlaksana dengan baik. Selanjutnya, terima kasih bagi Pimpinan DPD LPM Provinsi Sulawesi Utara dan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana,” ucap Maria.

Lanjut dikatakan, ‘tag line’ LPM dibawa kepemimpinannya adalah Perubahan dan Pembaharuan dalam tatanan organisasi LPM yang lebih Hebat.

“Pemberdayaan masyarakat menjadi skala prioritas. Terutama melalui berbagai upaya untuk menjaring seluruh aspirasi masyarakat kearah perubahan di segala aspek sektor rill secara signifikan sesuai dengan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota CSWL,” ungkap Maria.

Terpantau, acara Pelantikan DPD LPM Kota Tomohon berlangsung sukses diakhiri penandatanganan berita acara pelantikan dan doa berantai para hamba Tuhan dari denominasi gereja dan pemeluk agama.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed