oleh

Pimpin KNPD Sulut, Raymond Tular Tegaskan, Anak Muda Masa Depan Bangsa

TOMOHON, mejahijau.com – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Demokrat (DPP KNPD) mengesahkan kepengurusan DPD KNPD Sulawesi Utara periode 2021-2026 dibawa pimpinan Raymond Tular.

SK DPP KNPD Nomor 343/SK/DPP.KNPD/V/2021 tertanggal 25 Mei 2021 tentang Susunan dan Jabatan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Demokrat Provinsi Sulawesi Utara, ditandatangani Ketua Umum DPP KNPD, Alfrisco Sihombing dan Wakil Sekretaris Jendral DPP KNPD Hermawan.

Raymond Tular pun mengapresiasi amanah yang diberikan DPP KNPD kepada dirinya. Ia mengaku segera menyusun program kerja hingga 5 tahun ke depan.

Menurutnya, langkah selanjutnya yang akan dilakukan konsolidasi ke DPC – DPC KNPD se-Sulut dan akan segera membangun koordinasi dengan DPD Partai Demokrat Sulut.

“Sebagai organisasi sayap Partai Demokrat yang terbentuk sejak 2004, maka kami akan bekerja keras menjadikan DPD KNPD Sulut sebagai wadah berkumpulnya kalangan milenial dan pemuda di Sulut untuk menyalurkan ide-ide kreatif yang mereka miliki. Bahkan, hal ini sesuai dengan tagline kami, yakni Muda Adalah Kekuatan, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” ujar Raymond Tular di Sekretariat DPD KNPD Sulut, Jalan raya Talete – Tomohon, Senin, 07 Juni 2021.

Baca juga:  Pemegang Saham Bank SulutGo Didesak Ganti Jeffry Dendeng Cs

Secara khusus, Raymond juga mengapresiasi kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memberikan kesempatan luas kepada generasi muda untuk berkarya di partai tersebut termasuk di organisasi sayap partai.

“AHY sendiri dengan tegas mengatakan bahwa muda adalah kekuatan. AHY meminta jajaran Partai Demokrat dan organisasi sayap partai, termasuk KNPD untuk merangkul anak-anak muda. Sebab mereka yang nantinya akan menentukan masa depan bangsa dan negara,” tambahnya.

Baca juga:  Kadis PMD Minahasa Pastikan Penerima Bansos Dipasang Stiker “Keluarga Kurang Mampu”

Secara terpisah, Wakil Ketua Umum DPP KNPD Ifan Pioh yang dikenal sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat menegaskan, kepengurusan KNPD Sulut dibawa kendali Raymond Tular segera merapatkan barisan dan merangkul para generasi muda di bumi ‘Nyiur Melambai’ untuk bersatupadu dan tetap konsisten bersama Ketum AHY.

“Kepada pengurus KNPD Sulut agar tetap menjaga soliditas dan satukan tekad bersama mengangkat citra KNPD di Sulut dan mengangkat figur populis Mas Ketum AHY ke seluruh pelosok wilayah teritorial Provinsi Sulawesi Utara,” kata Pioh. Seperti diketahui, untuk proses registrasi keanggotaan akan dilakukan dengan menggunakan teknologi dengan menggunakan aplikasi KNPD.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed